Ikut comment dikit...

Saya sempat ngobrol-ngobrol dengan sales Centro di DGE, ikut mengungkapkan
apa yang disebutkan para sesepuh disini, dan memang pihak DGE tidak
mengetahui adanya komunitas Palm di Indonesia, mungkin karena market mereka
selama ini dari penjualan handphone biasa...

Sempat juga terungkap bahwa ada kemungkinan (sangat) besar DGE tidak akan
memegang produk Palm di masa mendatang (opini pribadi: mungkin karena seret
nya penjualan Centro di Indo).

Salam.