now, PalmOS, Symbian,WM,BB

dah pakai ke 4 4nya, meskipun yg WM ngga geto intensif (ga tahan sama
bolotnya) ... catatan. yg gue pake WMnya Treo (750 dan 500v) gue sama
sekali ga pernah pakai WM yg full touch screen. males :D

soal email, tahu sendiri dah, ngga ada yg ngalahin BB.

simply usage .. hal apa dulu nih, search contact? ngga ada yg ngalahin
BB dan WM di Treo750/500. why? kita tinggal ketik nama di home screen,
otomatis dia keluar. Palm dan Symbian harus masuk ke menu contact dulu.
ilang 1 step. ini yg gue sangat2 kehilangan kalau pas pakai palm dan
symbian.

simple instalation : Palm is the best! elo cuman perlu copy pdb dan prc
nya ke memory card /palm/launcher. Masukin ke handset. its all done!
WM? kudu instalasi meskipun bisa dari memory card, Symbian : idem
BB : is the ribetst! :D  HARUS pakai Desktop manager (kita ngga tentu
deket2 pc/notebook) or OTA (makan pulsa or ngga semua sw ada OTA
download link nya)

Batere: so far WM is the worst.......... BB, Palm dan Symbian overall
sama. Tapi kalau dalam keadaan email nyala terus, BB is the best.

PIM (all) : ga pernah perhatiin :D maklum cuman pakai contact sama
calendar standard doank, ga pake agendus2an de el2 :D

Backup: Palm is the best , WM gue ga pernah nemu program backupnya
(entah ngga sempet or kurang lama nyarinya :)) )
symbian, sejak ke 60v3 up backupnya jelek, cuman bisa 1macam backup,
kalau kita backup lagi, nimpa yg lama
BB ? KUDU DI PC/NOTEBOOK! ngga bisa di memory card.

apalagi ya?

eh iphone blon dimasukin yah? hahahhahahaha

dah dulu ah

iwan
Centro & Bold &  Javelin &Nokia E51 & Iphone now :D