Sepertinya tadi pagi coba pake UDMH di treo 650 bisa jalan mulus.
tapi berhubung naik motor jadi tidak tahu apa jalannya lancar atau
tidak, karena biasanya kalo lost satelit langsung hang, pas sampe
baru ketahuan, sedangkan tadi pagi tidak hang, hanya ada voice lost
satelit pas sudah didalem gedung (Kelupaan kalo dari rumah masih
monitor pake GPS he3x). nanti mo coba dengerin lewat earphone proses
routingnya, mungkin besok pagi dicoba lagi.

@pak Cahyadi, saya punya Treonya 650 Verizon CDMA pak. Jadi gak pake
versi ROW or ENA :D.  Saya sudah Custom ROM dari dulu koq pake Grack
tools, sekarang DBCache 12.4 MB. Emang enak pake GPS yach pak serasa
ada yang nemenin dijalan kalau cuma sendiri naik kendaraan hehehe...
walau cuma disuruh belok-2 =))

Best Regards,
Handra

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, Budi Maryanto <maryantom...@...>
wrote:

> Wah... Pak Ihandra, sepertinya mesti minta jampi-jampinya Pak
Cahyadi

Kirim email ke