OK pak, thanks utk infonya.

Aku sih bisa forward semua email saya ke web2mail.  Bagaimana setting
di IMAP versamail?  Maklum belum pernah setup IMAP.

Tapi apakah web2mail "true" push?  Sy baca di FAQnya, ditulis email
web2mail di push hanya setiap jam ke EAS.  Ini jadi lebih lambat drpd
snappermail setting 30 menit.

betul, battery utk chatter boros banget.

Salam
Andri

--- In id-PalmOS@yahoogroups.com, Kris Budi S Halim <budee....@...> wrote:

> [...]
> unlimited, terbatas sekian MB gitu, itu yang agak repot.
>
> Pseudo push dari Chatter salah satu solusi terbaik menurut saya ...
> cuma ya baterenya gak tahan
>
> kalau memang butuh koneksi email, BB rajanya
> sementara ini saya cuma butuh sesekali baca email milis, kirim dikit2 ..
> jadi bukan tipe orang yang harus mengambil keputusan lewat email
segera ...
> ngga butuh banget pushmailnya, bahkan sekarang pakai apps Gmail yg
versi
> Javanya di Palm Treo 680 supaya bisa baca threaded email seperti lewat

<mailto:id-PalmOS%40yahoogroups.com>,