Saya ikutan ndaftar ...
mau 100rb atau 150rb boleh saja ... collector items kan ... dan biasanya
edisi penutup paling dicari deh (seperti klo di-pelem serial tv kalo dah mau
abis, iklannya gencar banget).
Sejak pegang Palm III sampai T|X dan centro itu CD sangat membantu walaupun
koleksi saya gak terlalu lengkap (cuma punya CDGF 7,8,9,10 & 11 plus edisi
spesialnya)
Ntar klo ganti webOS, ditunggu CD-nya lagi, dan pesen 1 set ya (walaupun
belum jelas akan ada atau tidak).

Salam
Suryadi