CDGF yang saya ingat pertama kali pesen udah edisi 3 atau 4, lantas loncat
ke 7, terus agak urut, setelah 10 (ternyata saya gak punya yang 10 dst)
terus gak ngikut lagi, ketinggalan berita karena lagi ditengah hutan.
Makanya sekarang semangat nih ikutan mesen.
CDGF sangat membantu, karena susah cari di internet waktu masih megang Palm
IIIx & Vx, setelah Palm T|T dengan CDGF jadi gampang sekali ngutak-atik OS
Palm. CDGF masih terpakai walaupun palmnya jadi bangke (ada T|T, Zire, T|3,
Visor) karena SW for PalmOS bisa span beberapa generasi.
Nyatanya dari ratusan sw akhirnya yang bener kepake hanya belasan doang.
Menurut saya sih gak perlu promo kasih gratisan, asal diumumkan dan
di-kampanye-kan oleh para pemesan biasanya jadi banyak yang minat. Soal isi
percaya aja sama kepala gudang, biasanya keren-keren.
btw. kapan ada daftar pesanan untuk palm PRE ? Mau ikutan ngisi ...

Suryadi