Dear Rekan milis,

saya baru tergoda degan treo, tapi berhubung masalah dengan budget maka hanya
bisa membeli yang second saja.
Kalau boleh tahu, berapa ya harganya treo 680 atau treo 750v?

Sebenarnya saya mengerti bahwa 2 produk itu berbeda os.
Hanya saya bingung mana yang lebih baik saya cari...?

Treo 750v yang ada fasilitas plus 3g tapi minusnya dgn os windows
atau treo 680 dengan nilai plusnya palm os tapi minus 3g

Maaf, bukan maksud hati memicu perselisihan, hanya saja saya dari dulu
menggunakan palm os (zire 72 yg saat ini screennya mati dan t3 yg batre rada
ngedrop) dimana merupakan os yang paling mudah buat saya.

Mohon pencerahannya.

Best regards

DOnny

      Bersenang-senang di Yahoo! Messenger dengan semua teman. Tambahkan mereka
dari email atau jaringan sosial Anda sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/

Kirim email ke