dear rekan.
saya baru tergoda treo. cuma moalnya baru cukup beli yg seken. skalian saya mau
tanya karena saya bingung memilih antara treo 700w atau 680p. 700v minat karena
ada 3g tp osnya saya ngga demen. 680 demen osnya tapi sayang banget ngga ada
3gnya. karena  rencananya kartu langganan 3g saya mau tak pasang di treo.
sayangnya yg mendukung itu hanya dngan treo dgn os windows. mohon pencerahan
dari para sesepuh semua.

best regards

donny armanda.
send from my m600i

      Menambah banyak teman sangatlah mudah dan cepat. Undang teman dari
Hotmail, Gmail ke Yahoo! Messenger sekarang!
http://id.messenger.yahoo.com/invite/