--- Pada Rab, 20/5/09, Antonius Widjaja <mi...@arjunamltd.com> menulis:

Dari: Antonius Widjaja <mi...@arjunamltd.com>
Topik: Re: [id-PalmOS] WTI: Palm Pre
Kepada: id-PalmOS@yahoogroups.com
Tanggal: Rabu, 20 Mei, 2009, 7:51 AM

      Jauh dibawah iPhone..? $200, tapi kan ada service agreement berapa bulan

tuch..? jatuh2nya sich keliatannya sama saja dengan iPhone sekitar 8jt-an

salam

--

Salam

Antonius Widjaja

YM:digital_218

www.arjunamltd. com

      Cepat, Bebas Iklan, Kapasitas Tanpa Batas - Dengan Yahoo! Mail Anda bisa
mendapatkan semuanya. http://id.mail.yahoo.com