palm centro saya barusan diinject nomor fren sobat (bukan fren duo),proses
inject normal seperti biasa (masukin nomor telp ke centro,masukin ESN ke fren,
trus masukin A-key ke centro lagi.kira2 gitu ya??).trus karena udah kebelet
nyoba internet evdo-nya centro langsung saya setting pake settingan fren yg
biasanya (username dan pass : m8, koneksi High Speed wireless,tanda centang
pada opsi Mobile IP sudah saya hilangkan, dan opsi IP Address dan Query DNS
juga sudah saya centang sesuai petunjuk posting2 sebelumnya)

Setelah itu saya coba konek. Setelah connection progress ada tulisan Signing On
selalu ada error dengan tulisan : "Error,please check username and password adn
try again later.Your mobile provider may not support dial up networking."

Mungkin ada step yang terlewat ya???centro saya versi verizon.PRL sudah sesuai
dengan PRL fren.