Kemaren saya juga ada kejadian yang mirip di treo 650 saya, ternyata akibat
konfigurasi yang salah di server frennya.

Setelah saya nekad menggunakan paket unlimited 50rb yang username dan
passwordnya beda ternyata internetannya jalan.
___
Irfan
Ping!/iFindFriend: irfantea
Yak/FriFi: ir...@gadjah.net