Nah, kalo ini kan ada alasan yg berkaitan dgn hardware, sementara
OS-nya kan gak hanya ada di Palm handheld.
Setahu saya ada handset pabrikan lain yag pake OS Garnet. Yang
keluaran samsung juga ada.
Apa ada yang pernah coba & bisa share?
Mengingat jagoan2 palm kita ini dah discontinued.

--
Regards,

Zaid Nuur Ahqaaf
~on webmail ~