Halo Guys, mo numpang nanya ni..

sebagai bahan pertimbangan terakhir sebelum meminang pre plus CDMA

sebagai pengguna T650, ada beberapa aplikasi yang saya mo tanya apakah ada juga
di pre plus

- call recorder spt callrec
- IM spt Mundu
- push email spt Chatter
- Batere usage, apakah memang separah yang dibicarakan? biasanya saya pake T650
masih bisa dpt 2 hari.. apakah dgn pre plus 1 hari aja ga bisa nembus? atau
mungkin pre plus bisa di charge menggunakan USB cable di komputer? spt BB atau
WinMo?

mohon infonya.. karena 3 aplikasi itu penting banget.. apakah pre plus bisa
mengakomodasi? atau harus cari pertimbangan lain..

dan juga.. bagaimana pindahin contact dari T650 ke Pre Plus ya? tanpa lewat
gmail account.. soalnya emang ga pake gmail secara detil.. cuma pake emailnya
saja.

thx untuk infonya..

Regards,
JF