Maaf kalo saya komen singkat dan komennya ini nga terlalu "enak didengar". Tapi
saya cuma pengen terus terang aja, supaya nga terlalu over-expecting.

PalmOS dan WebOS itu dunia yg bener2 berbeda. Sama seperti membandingkan PalmOS
dengan WM atau android atau iphone atau blackberry. It's a very different beast.

Seperti yang saya pernah bahas sebelumnya. Soal PIM (address book, calendar,
task) sejauh ini belom pernah ada yg mengalahkan PalmOS. Fleksibilitasnya,
customization-nya, ajaib. Kita bisa set calender kita seenak udel, ganti
jadwal, alarm yg bisa diset, reminder. Apalagi yg udah pakai model datebk atau
agendus. Pasti "sengsara" waktu pakai OS lain.

Saya sendiri pemakai palmOS, dan saya juga "kecewa" pada webOS yg tidak
mewarisi sama sekali kehebatan PIM palmOS. Padahal sama2 dari palm. Mungkin ini
menyangkut lisensi juga yah, mengingat palmOS miliknya Access skrg, bukan palm
(apalagi HP).

Tapi setelah saya coba2 yang lain juga (android, blackberry, webOS), saya pikir
life must go on. Saya harus jalani terus, kalo mau ikut trend. Kalo masih
mati2an mau pakai palmOS ya bisa juga sih. Pakai aplkasi Classic. Emang ga
"sempurna". Dia nga bisa langsung keluar notification kalo ada alarm. Tapi
setidaknya, dia otomatis launch classic kalau ada alarm.

Segitu dulu deh. Nanti kalau saya sempet bahas lagi, kita bahas lagi.

Wiwi S.