From: "Tunjung Utomo" <tjthelea...@gmail.com>
Sender: id-PalmOS@yahoogroups.com
Date: Wed, 1 Sep 2010 06:43:20
To: <id-PalmOS@yahoogroups.com>
Subject: Re: [id-PalmOS] [WTA] Cara melihat versi OS

Uhuk2,dgn niat utk membantu sesama(spy ga dibilang memarakkan pembajakan
sofware,puasa2 gitu:D),coba subscribe ke id-pog at yahoogroups pak,disana ada
repository nya "bebas pakai" ;).

Tunjung Utomo
CV.Anugrah Utama
Pengepul produk kelapa dan aren
Y!M : maximum_tunjung
HP : 083849355131

sent from positive mind and soul,powered by righteous cause