Yo!

I'll be in Kalimantan tomorrow, will be there for only around 3 days
max. So I'll spend my weekend in West Java. Seperti kata Niwatori,
kalau mau ke Rumah Strawberry ataupun Lembang itu gampang, mobil
tinggal enak jadi mau kemana-mana bebasss, yang penting ngumpulnya aja
ditentukan kapannya, tinggal set waktunya, supaya bisa ngumpul bareng
trus maen berangkat bareng, selama ini yang sudah confirm berminat
adalah :

1. abdi
2. niwatori
3. adit
4. thomas
5. ........... (silakan tambahkan diri anda)

agenda: coding bareng, tips trik, dan knowledge sharing di alam bebas
/ terbuka .. weehoo (Indonesia is the best)

selanjutnya saya jarang online, silakan langsung ke alamat email ke
teman-teman yang lain di atas selain abdi, untuk keterangan lebih
lanjut, tanya-tanya, usul dan lain sebagainya silakan langsung telpon,
oke, langsung pakai jalur pribadi untuk langsung bicara lewat telpon
-_-

siapkan juga buat yang designer2, tukang2 koding, kalau ketemu saya
sekalian bawa codes, portfolio, blueprint, saya terutama sedang cari
seorang designer yang sesuai (kategori sesuai nanti saja hanya saya
layani kalau ketemu langsung / tidak akan saya layani yang lewat
online [capek ngetik!] karena saya hanya prefer yang ketemu langsung
dan liat sendiri)

--
Blog http://tinyurl.com/2bjgvn

Kirim email ke