Adinda Praditya wrote:

> Mengapa saya masih dapat error untuk kode testing berikut:

>     recipe_expected = Recipe.new(hash)
>     recipe_should_be_equal = Recipe.new(hash)
>     assert_equal(recipe_expected, recipe_should_be_equal)

Mengapa Anda mempertanyakan antar hal yang sama (dg kemungkinan id obyek
yg lain) ?

Seharusnya testing itu pada prinsipnya ngetes suatu koding itu jalan apa
nggak yang idealnya dibuat sebelum koding atau boleh sesudah koding tapi
musti disiplin menjawab technical debts alias tetep harus selesaikan
semua tiap baris kode harus dites pasti jalan apa nggak.

Atau sekarang ceritanya Anda sedang bikin analogi buat latihan ngeLmu
testing atau gimana?

--
be agile XOR break; http://ariekeren.blogdetik.com/ketentuan

Kirim email ke