Dear Ruby Group Members :

Mohon bantuannya, Saya butuh pekerjaan baik sebagai SI programmer atau web
developer. Keahlian saya cuma bisa Ruby on rails dan Flex on Rails, tambah
dikit2 C# dan VB.Net (Newbie bgt). Saya sudah lamar ke 12 perusahaan tapi kok
blm ada yang suka ma Ruby on Rails yah. Lokasi saya dijakarta dan siap bekerja
dimana saja.

Saya siap terima kerja sebagai part time atau full time. Saya Fresh Graduate
dengan GPA 2.46, rajin, lancar berbahasa inggris, siap bekerja secara individu
atau bagian dari team, mau belajar hal-hal yang baru (eager learning). Surat
lamaran dan CV akan saya kirim lewat email member ID.Ruby  atau langsung ke
perusahaan yang direferensikan oleh my brother and sister di millist ini.

Makasih Berat atas perhatian dan pertolongannya..... hiks (Memelas Mode : ON)

Ariando