From: zach <[EMAIL PROTECTED]>
Subject: Re: [id-ruby] I need job (Please)
To: id-ruby@yahoogroups.com
Date: Friday, November 28, 2008, 8:48 AM

            Orang india kayak nya no problem, ... tapi orang rusia :), hehe ..
ya prof ? ..

Yang pernah saya 'curhatkan' itu adalah seperti ini

'bagaimana mungkin perusahaan luar mau hire orang dengan skill seperti yang
saya punya ? test programming lang saya gak bagus ... bagaimana mereka mau hire
?'

... mungkin jawabannya, 'buat benerin jendela rumah gak usah panggil arsitek +
teman temannya, panggil aja tukang kayu',

maksud saya.. buat bikin aplikasi sederhana gak usah hire Larry... panggil aja
newbie :)

Zak,

Kirim email ke