hehe.. "-> jadi malu.... saya belum mpkenalkan diri nih.....
saya annippe or ani..........
salam kenal semuanya....
:p

rgrds,
annippe

On 8/23/05, diah <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
waduh....
maap ya kalo jadi nimbrung....
maap juga bukan bermaksud apa-apa...
menurut saya ga salah ko anggota baru itu ber-say hai...
alias mengenalkan dirinya...

yang saya tau..(krn juga kebetulan ikutan bbrp milis), yang
namaya anggota baru ya harus ngenalin diri.. kalo ga gitu bijimana
anggota yang lain tau ada anggota baru...
sama aja kan kaya kita kenalan sama orang di mana aja...
betul ga seh begitu... apa gw ya yang uda ketinggalan jaman
tentang bagaimana berkenalan / memperkenalkan diri...

trus juga neh... kalo yang namanya norma2 ma saya rasa
anggota IKS ini sudah sangat mengerti hal tsb...
sampe saat ini para anggota IKS yang ada cukup mengerti hal itu.

sekali lagi maap ya temen2 di IKS...
saya tidak bermksd menggurui...