Hai Anna, apa kabar
AKu jadi masuk lho kepaksa neh, dikantor lagi sibuk..

Regards,
Nuning
Deutsche Bank AG,Jakarta
Global Cash Operations
Tel: ++62-21-3189237  Fax:++62-21-3189228
e-mail. [EMAIL PROTECTED]

             [EMAIL PROTECTED]

             Sent by: idakrisnashow@yahoogroups.com

        idakrisnashow@yahoogroups.com

             09/01/2005 04:32 AM

                           cc

                      Subject

                                     Please respond to

        [Ida-Krisna Show] klarifikasi cerita ini bener ngga sih?

                               idakrisnashow@yahoogroups.com

dear all...
mengomentari masalah topik cerita ini bener atau ngga sih? yang kayaknya makin
seru..boleh dong Saya ikutan komentar....sebelumnya kenalkan saya salah satu
penyiar di I radio, nama Saya Anna Kanaya...

memang beberapa waktu yang lalu ada I Listeners (sebutan pendengar i radio)
yang kirim SMS dan kasih tau kalo dia "tidak sengaja" mendengar alm. Agung
Pambudi yang meninggal tgl 21 Juni 2005 karena sakit, tiba-tiba siaran sekitar
jam 3 pagi...setelah SMS itu dibaca oleh Penyiar yang sedang bertugas memang
tidak lama kemudian banyak SMS yang masuk dan bercerita masalah yang sama, cuma
beda-beda jam. Ada yang katanya mendengar jam 2 pagi, jam 12 malam dsb...

mengenai benar atau tidaknya cerita ini, mungkin ada baiknya untuk tidak
dibahas lebih lanjut. Kalopun memang benar mungkin ini kehendak Allah, begitu
juga sebaliknya...Apalagi kebeneran cerita dari SMS kan belum tentu 100% benar,
siapa tau yang menambah2kan supaya kedengeran lebih serem dan dahsyat!!
Jujur...Kami semua yang di I radio juga cukup kaget karena tidak ada 1 orangpun
yang mendengar langsung siaran almarhum. Oiya sekalian mengklarifikasi nih, I
radio tidak pernah memutar rekaman-rekaman siaran almarhum sebelumnya...

Well..sepertinya tidak ada salahnya yaa dengan kejadian ini kita justru bisa
mengambil hikmah dan tidak lupa mengirim doa untuk teman kami ini semoga
arwahnya tenang dan mendapat tempat yang baik di Surga..amieen

btw thanks ya yang udah merelakan waktu dengerin i radio... :)

salam,
Anna Kanaya

haris fuadi <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
barangkali rekaman siaran-siarannya memang diputar ulang oleh iRadio
untuk mengenang penyiar tersebut ...

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, aan suhandar <[EMAIL PROTECTED]> wrote:
> eh tapi bener loh aku juga dengar
> mungkin sekitar 2 hari yang lalu
> nama penyiar itu agung pambudi
> dia bawain request dari pendengar
> tapi kayaknya sih gak malam banget
> sekitar jam 10-11 malam gitu
> waktu itu aku di tol dari jakarta arah tangerang via
> Bintaro
> tapi apa iya orangnya sudah meninggal
> terus yang aku dengerin itu siapa dong ???
>
> ih serrem
> AAn

http://mail.yahoo.com

 Radio station          Satellite radio       Cb radio base
 advertising            stations              station

 Weather radio station  Radio station         Christian radio
                        promotion             station

     YAHOO! GROUPS LINKS

       Visit your group "idakrisnashow" on the web.

This e-mail may contain confidential and/or privileged information. If you are
not the intended recipient (or have received this e-mail in error) please
notify the sender immediately and destroy this e-mail. Any unauthorized
copying, disclosure or distribution of the material in this e-mail is strictly
forbidden.

http://us.click.yahoo.com/FXrMlA/dnQLAA/Zx0JAA/iPMolB/TM