Kita semua tahu bahwa Ahmadiyah merupakan sempalan dari aliran Islam sebagaimana aliran lain yang pernah ada seperti Islam Jamaah, Syiah Imamiyah, Khawarij dll. Ada atau tidak ada fatwa MUI Juli lalu kondisi umat sudah meyakini hal itu puluhan tahun lamanya. Kejelasan seperti itu, bagi orang yang mengerti Islam, sudah semestinya tidak perlu didiskusikan lagi.

Saya sadar Ibu diah dan simpatisannya di milis ini berusaha untuk mengaburkan opini tersebut. Saya yakin banyak miliser yang tahu maksud tersebut tapi malas untuk menanggapi. Terbukti dengan diskusi intens hanya terjadi antara Ibu diah dan pak Irawan (pak irawan pengikut ahmadiyah juga?).

Saya harap diskusi tentang Ahmadiyah tidak perlu dilanjutkan. Saya mengerti ibu diah adalah pengikut setia Ahmadiyah Qadiani dan saya hargai usaha ibu untuk membelanya. Silakan menjalankan keyakinan ibu, tapi tidak perlu berpropaganda di dalam milis ini. Postingan terakhir ibu hanya akan menyulut yang lainnya untuk menanggapi dengan postingan yang lain. Mending buka saja milis [EMAIL PROTECTED] kalau belum ada. Kasihan member milis yang bukan beragama Islam, saya yakin eneg membaca polemik seperti itu.

Atas pengertiannya saya sampaikan terima kasih.

Budi Handrianto

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station