From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of unika h
Sent: Wednesday, October 12, 2005 11:06 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Salam kenal buat mas Sugiarto

Hallo Mas Sugiarto salam kenal.

Aku juga lahir di Jepara, papa dari Kudus dan Ibu dari Pati, dan aku besar di Pati dan Jakarta,  Setiap tahun sebelum puasa aku pasti pulang untuk nyekar makam mama di Kudus lalu keliling ke Pati dan  mampir ke pantai Jepara (ingat kenangan masa kecil) terus nggak ketinggalan deh makan soto kudus pak denuh (huu enak, otak gorengnya, paru ah asyik deh)

Salam,
Yuni

Weather radio station Christian radio station New age radio station