Mbak Ida...

Terimakasih atas rangkuman-nya, pasti bermanfaat-lah ...!

Semoga masyarakat lebih mengenal Depok, bukan dari ke-kisruhannya,
ke-macetan-nya dan ke sumpekan-nya ...
Tapi disana juga ada "Wisata Boga" ...

Kebetulan lama juga tinggal di luar, penuh ke-teraturan dan ke-
indahan, udara bersih, dan udara segar alias minim polusi.

Boleh percaya boleh tidak ....
Tapi justru kemacetan, asap knalpot dan sumpek itu yang kadang
membuat kita kangen suasana itu ...
Memang betul hujan emas di negeri orang, hujan batu di negeri
sendiri ...

silahan pilih...

Wass,
HBS