Sent: Monday, October 31, 2005 10:28 PM
Subject: Re: soal makanan uenaaaaak Re: [Ida-Krisna Show] PECEL MANIA

Ibu Lakshmi,

Beberapa tahun yang lalu, saya diajak teman saya makan Pecel Madiun didalam TMII, dikawasan Jawa Timur, letaknya paling belakang di kompleks TMII arah kembali keluar. Wah, enak juga pecel Madiun nya, dengan lempeng krupuk nya, yaitu berupa krupuk beras yang ditangkep berisi dengan pecel. Eunaaaak tenan.
Mudah mudah masih ada...

Sekalian Mengucapkan Selamat Ied Fitri, Mohon Maaf Lahir & Batin, untuk Mbak Ida dan Kang Krisna, serta penggemar IKS lainnya.

Wassalam,

Wiatono

Radio station advertising Cb radio base station Radio station promotion
New age radio station Radio station directory Streaming radio stations