pecel madiun merupakan hidangan wajib bagi sohib-sohib madiun yang
ada di jakarta yang mengadakan hajatan sunatan, mantenan, atau ulang
tahunan, termasuk acara halal bil halal yang digelar setiap tahun
(untuk tahun 1426 ini isya allah akan diadakan tanggal 11 desember
2005 di basket hall senayan dan sebagai pemangku hajat sohib dari
magetan, silahkan hadir bila ingin menikmati hidangan pecel madiun,
tapi karena disajikan di arena bazar tentunya tidak gratis, tetapi
siapa tahu dapat berjumpa dengan presiden kita, sby, atau sohib
lainnya seperti sulasikin mur pratomo, inten suweno, hayono suyono,
widigdo sukarman, joko suyanto, ratna listi, ratih sang, dsb).

nama madiun memiliki makna 2 wilayah, yaitu kabupaten madiun dan ex
karesidenan madiun yang meliputi kabupaten-kabupaten madiun,
magetan, ngawi (tanah airnya ratih sang), ponorogo, pacitan (tanah
airnya sby).
ada sedikit humor bahwa sby kurang memikirkan pacitan tetapi lebih
memikirkan surabaya, karena terbukti akronim namanya menggunakan sby.
acara halal bil halal tahunan digelar atas nama ex karesiden madiun
sehingga pemangku hajatnya gantian antar kabupaten.

sohib dari madiun yang tergabung dalam koperasi pjm (purbaya jaya
manunggal) memang sedang dalam proses mendata keberadaan warung
pecel madiun yang berada di seputar jadebotabek.

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Lakshmi Nawasasi"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:
Pak Wiatono ... judul warungnya apa Pak ?
Tadi siang saya "hunting" lho kesana .... cuma kok ga nemu yaa ...
nanya ama orang2 yang disitu pada ga tau ... memang sebagian ada
yang masih tutup .... besok-besok kalo ada kesempatan nanti saya cek
lagi (hahaha segitu ... nya).
Paling-paling minggu bisa ngeceknya .... hari biasa,  biasanya ga
sempet.
Tengkyu buat informasinya ...... Salam Pecel !!