Ya diambil hikmahnya saja supaya kita tdk mengikuti gaya hidup yang
kelirumologi itu........ soalnya ada juga plesetan untuk SELINGKUH =
selingan keluarga utuh, apa iya spt itu? Sekarang ini kan juga banyak
beredar VCD atau DVD triple x atau duoble x yang dibintangi amatiran
lokal (yang dishoot oleh pra pemainnya sendiri, mirip kasusnya anak
Unpad dan Itenas beberapa waktu lalu), baik yang versi Bandung maupun
Jakarta.....saya sering dipinjami oleh teman dari Reserse Polda. Kalau
menarik ya ditonton kalau nggak ya dimatikan lalu cepat
dikembalikan......

Sama juga kalau kita pergi ke Bangkok sendirian, begitu keluar pintu
hotel banyak sekali yang menawarkan untuk begituan, lengkap dengan
foto-foto orang yang ditawarkan tinggal memilih menu yang mana disukai.
Makanya kalau ada teman yang mau ke Bangkok  saya selalu bilang kalau
imanmu lemah bawalah istrimu (lalu dia tanya lho emangnya kenapa?). Jadi
kalau bertapa bukan pergi ke hutan atau gua, tetapi pergilah ke Bangkok
bawa uang yang banyak, tahan nggak sama godaan dewa-dewi di
sana........he...he....  Pertama kali ke Bangkok tahun 1993, saya heran
kok bule-bule cowok umumnya pergi sendirian, lalau saya tanya ada bisnis
apa di Bangkok? jawabnya mengejutkan "just for fun" atau "just for
entertain myself"...... weleh-weleh. Sama juga kalau kita pergi ke
Batam, begitu naik taxi dari Bandara Hang Nadim mau ke hotel, langsung
disodori menu oleh si sopir, sambil bilang Pak yang cantik itu yang ada
tanda bintangnya...... Kalau Bapak mau nanti saya antar ke hotel.
Ternyata Batam nggak kalah seru dengan Bangkok, cuma yang di Bangkok itu
lebih vulgar karena lengkap foto-foto yang full color. Udah dulu ah,
nanti ibu-ibu nggak mengijinkan suaminya pergi sendirian ke Batam dan ke
Bangkok, kan repot saya bisa diprotes habis-habisan......