Sent: Thursday, November 17, 2005 9:18 AM
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Asal sehat & tetap disayang

iya suami saya pikir karna saya makin ndut, merupakan suatu sebab dimana ban motor selalu ada masalah kempes atau bocor ( dalam seminggu bisa 2 kali tambal ban ) malah pernah pagi nambal sore kempes lagi, BTW terima kasih buat semua masukan dari teman teman, saya akan coba tips tips yang sudah diberikan, semogga ada yang berhasil ok...