-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of D.Novrina
Sent: Thursday, November 17, 2005 10:16 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] Detox in Question

Pak taufiq,
Saya pernah melihat detox yg mengunakan media air dan listrik. Jadi kaki
kita direndam di dalam air lalu ada satu rangkaian alat yg di
cemplungkan di dalam rendaman kaki tsb (kabel & alat apa gitu) lalu
rangkaian itu melalui satu alat lagi kemudian ke stop kontak listrik.
Apa detox spt ini yg berkasus kesetrum ya pak sugiharto ?!

~novrina~
http://dhiandra.blogspot.com