From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED]On Behalf Of Doni Wibisono Wiroto
Sent: Monday, November 21, 2005 9:38 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] sebel sama oknum polisi

Wa'alaikumsalam....

Astagfirullah mbak Lia......turut prihatin dengan bencana ini. Ya Allah...semakin jelas tanda-tanda kiamat dari-Mu.....
aduh..aku gemes banget bacanya mbak....malu banget!! maaf, saya gak bisa ngasih saran..dari para pakar hukum milis IKS mungkin bisa bantu....saya cuma kesel banget bacanya !!!

doni