Mbokyao disharing apa itu kepanjangan MRI, MRA, EMG, EKG.......dstnya.
Paling hanya tahu istilah USG - Ultra Sono Graphy

-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of azwar satryamuhammad
Sent: Wednesday, November 30, 2005 9:30 AM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: RE: [Ida-Krisna Show] tentang biaya MRA/MRI

Pak Harry,

Biaya istri saya sewaktu MRI di RS Pertamina 1,3juta (untuk satu bagian)

misalnya tulang belakang.
Di pertamina prosesnya lumayan cepat hanya 15 menit (alatnya baru)
sedangkan
di RS yang lain 50menit (selama pemeriksaan pasien tidak boleh bergerak,

jika bergerak harus diulang lagi dari awal)
Saya sudah cek beberap RS harga nya berkisar 1,3-1,5juta.

Untuk askes di RSCM, prosedurnya, Dokter RS negri memberikan rujukan
untuk
test EMG setelah hasil EMG keluar baru hasilnya dibawa ke RSCM untuk
antri
MRI, proces antrinya lumayan lama pak.
Ibu saya untuk antri EMG 3 minggu dan MRI 1 bulan, saya tidak tahu apa
memang selalu penuh atau kebetulan saja penuh, kalau tidak salah bayar
500.000 untuk MRInya, telpon saja untuk jelasnya mereka koperatif kok.

Music that listens to you.
LAUNCHcast. What's in your mix?
http://us.click.yahoo.com/8mKGzA/FARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM