Title: Message
Wah jadi bingung nih, tertulis nama e-mail: Endah Puspasuri, tapi mohon hubungi nomor HP sekian tertanda Mahdi......  Mas Endah eh Mas Mahdi, sebenarnya serbuk aluminium itu untuk apa? Apa bisa dipakai untuk sand-blasting? Atau dilebur lagi jadi lembaran aluminium?  Salam Sugiarto
-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com [mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of endah puspasuri
Sent: Wednesday, November 30, 2005 4:16 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: [Ida-Krisna Show] alumunium

Hai .......................

Buat semua anggota, yang bukan juga boleh seeeh, kalo ada yang butuh serbuk2x alumunium atau alumuniumnya, atau besi, atau juga sejenisnya,bisa kontak langsung ke aku, aku punya stok nih. Oke deh, di tunggu yaaaa berita2xnya.

Hubungi No Hp 08176831836 (Mahdi)
Jadi hubungi aku ke no ini aja yaaaaah.
Ok deh ditunggu, kapan saja barang siap.

Weather radio station Radio station promotion Christian radio station