Semoga bermanfaat

  PENIPUAN LEWAT ATM BCA

      FWD dari Suara Pembaharuan Online 22/10/2005
       SUARA PEMBACA

       Penipuan Melalui ATM BCA

       HARI Rabu, 12 Oktober pukul 08.35 seseorang menelepon saya melalui
HP bermaksud membeli rumah yang saya iklankan melalui surat kabar dan
tercantum nomor HP yang bisa dihubungi. Menurut si penelepon
istrinya bernama S telah setuju membeli rumah tersebut dan terjadi
kesepakatan
harga.

       Dia berjanji mentransfer sejumlah uang sebagai tanda jadi melalui
transfer ATM BCA dan meminta nomor rekening BCA saya. Sekitar 30 menit
kemudian saya ke BCA Jl Asia Afrika Bandung karena ingin membayar tagihan
telepon.Saya periksa saldo saya melalui ATM, ternyata belum berubah.
Saat sedang di ATM masuk telepon dari calon pembeli tersebut, saya katakan
bahwa dia belum mentransfer uangnya. Dia meminta saya menekan
angka 0 dan beberapa digit supaya transfer bisa terlihat masuk. Saat itu
saya langsung curiga mematikan HP dan HP saya gunakan memeriksa saldo saya.
Ternyata saldo sudah berkurang. Saya cabut kartu ATM saya  bertepatan
dengan keluar dua lembar struk transfer, seakan saya mentransfer ke Tarwidi
No
Rek 0470631023 sebesar Rp 14.995.818 alamat BCA Jl Abdul Rahman Hakim No 2
Tegal Jateng dan ke Suneri No Rek 4930127847 sebesar Rp 3.001.177 alamat
BCA
Jl Labuan Pandegelang Banten.

       Kemudian saya berlari selama 58 detik menuju customer service tanpa
antri dan memerintahkan pemblokiran rekening yang tercantum di struk,
tapi yang berhasil di- blokir hanya a/n Suneri. Padahal waktu kejadian
dengan  perintah untuk pemblokiran sekitar 5 menit. Padahal untuk
mengambil uang  dari ATM sebesar Rp 15 juta biasanya memerlukan waktu
sekitar 15 menit.

       Si penipu memarahi saya melalui telepon kenapa memblokir rekening
tersebut. Luar biasa penipu bisa tahu berapa jumlah tabungan saya dan
hanya menyisakan Rp 88.875. Pemilik ATM BCA hati-hati dengan kartu ATM
anda
supaya tidak mengalami kejadian seperti yang saya alami.
Kepada BI saya mengharapkan adanya pengontrolan ulang terhadap sistem
kerja yang ada pada ATM BCA.

       Eddy J

---------------------------------
 Yahoo! Personals
 Single? There's someone we'd like you to meet.
 Lot's of someone's, actually. Try Yahoo! Personals
(See attached file: untitled-2.2)

This message and any attachments (the "message") is
intended solely for the addressees and is confidential.
If you receive this message in error, please delete it and
immediately notify the sender. Any use not in accord with
its purpose, any dissemination or disclosure, either whole
or partial, is prohibited except formal approval. The internet
can not guarantee the integrity of this message.
BNP PARIBAS (and its subsidiaries) shall (will) not
therefore be liable for the message if modified.

Ce message et toutes les pieces jointes (ci-apres le
"message") sont etablis a l'intention exclusive de ses
destinataires et sont confidentiels. Si vous recevez ce
message par erreur, merci de le detruire et d'en avertir
immediatement l'expediteur. Toute utilisation de ce
message non conforme a sa destination, toute diffusion
ou toute publication, totale ou partielle, est interdite, sauf
autorisation expresse. L'internet ne permettant pas
d'assurer l'integrite de ce message, BNP PARIBAS (et ses
filiales) decline(nt) toute responsabilite au titre de ce
message, dans l'hypothese ou il aurait ete modifie.

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM