ya kalau pengamen anak2 emang ada. mereka mungkin sedang pkl ( praktek
Kerja Lapangan, kaleeeee ). Anak2 juga cuma duduk / jongkok ddepan pintu,
wajarlah, kasi cepek juga hatinya udah berbunga-bunga. Paling yg ga ada tk
ngamennya ya naik Bajay, tp jgn naik Bajay Baijuri, ntar diomelin sama
emak, getuloh.Ok, thanks mas Joko atas responnya.

                          Joko Harismoyo

                      <[EMAIL PROTECTED]         To:
idakrisnashow@yahoogroups.com
                                    com>         cc:

                                Sent by:         Subject: Re: [Ida-Krisna Show]
Episode angkot
                      [EMAIL PROTECTED]

                             ogroups.com

                        12/07/2005 01:04

                                      PM

                       Please respond to

                           idakrisnashow

Wah hasil renungan mbak Lina ini jadi seru yah....Mas Indra siapa bilang di
angkot nggak ada pengamen. Sekali-kali boleh ke Depok. Di sana angkot sudah
menjadi incaran pengamen (terutama anak2). Coba ke jalan Margonda
(persimpangan Tole Iskandar). Rasanya, pengamen dan pengemis makin banyak
saja. Cuma, pengamennya bukan jebolan LP Cipinang