sekedar mengingatkan bagi sohib-sohib milis iks yang keranjingan
pecel atau makanan tradisional lainnya, silahkan hadir pada acara
temu kangen warga eks karesidenan madiun (madiun, magetan, ponorogo,
ngawi, pacitan) dengan acara yang terbuka untuk umum:

hiburan berbagai macam kesenian tradisional.
bazar minuman & makanan khas madiunan (nasi pecel, jenang kolak,
tepo tahu, bongko, lentho, dll, mudah-mudahan ada futunya).
bertempat di basket hall senayan.
hari ahad pahing, 11 desember 2005 / 9 dzulqaidah 1426.
jam: 09.00 wib s.d selesai.

bila ingin bertegur sapa dengan saya di acara tersebut, cari saja
orang yang pakai gamis (biasanya warna putih) dan pici hitam
(biasanya), insya allah nggak ada yang lain, atau tengok sebentar di
milis idaarimurticlub, files biodata saya dan istri saya, agar ada
gambaran sedikit tentang wajah saya dan istri saya.
insya allah istri saya menjadi salah seorang penerima tamu yang
mungkin nggak bisa sampai selesai karena hari itu juga ada undangan
mantenan di panti prajurit balai sudirman (jam 11.00)

Over 1 billion served! The most music videos on the web.
Click to Watch now!
http://us.click.yahoo.com/xmKGzA/IARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM