-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Suharso
Prawirodiharjo
Sent: 09 Desember 2005 10:14
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] Bazaar

sekedar mengingatkan bagi sohib-sohib milis iks yang keranjingan
pecel atau makanan tradisional lainnya, silahkan hadir pada acara temu
kangen warga eks karesidenan madiun (madiun, magetan, ponorogo, ngawi,
pacitan) dengan acara yang terbuka untuk umum:

hiburan berbagai macam kesenian tradisional.
bazar minuman & makanan khas madiunan (nasi pecel, jenang kolak, tepo
tahu, bongko, lentho, dll, mudah-mudahan ada futunya). bertempat di
basket hall senayan. hari ahad pahing, 11 desember 2005 / 9 dzulqaidah
1426.
jam: 09.00 wib s.d selesai.

bila ingin bertegur sapa dengan saya di acara tersebut, cari saja orang
yang pakai gamis (biasanya warna putih) dan pici hitam
(biasanya), insya allah nggak ada yang lain, atau tengok sebentar di
milis idaarimurticlub, files biodata saya dan istri saya, agar ada
gambaran sedikit tentang wajah saya dan istri saya.
insya allah istri saya menjadi salah seorang penerima tamu yang
mungkin nggak bisa sampai selesai karena hari itu juga ada undangan
mantenan di panti prajurit balai sudirman (jam 11.00)

It has silent message saying that I remember you when I wake up. Wish
you have a Great Day!" -- Ida & Krisna

Jangan lupa untuk selalu menyimak Ida Krisna Show di 99.1 DeltaFM Senin
- Jumat, pukul 06.00 - 10.00 WIB SMS di 0818-333582

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM