Pak Herry, ceritanya begitu mengharukan mata saya
sampai berkaca2. MET ULTAH tuk buah hatinya semoga
selalu dilindungi ALLAH SWT. Amin

=== message truncated ===

http://mail.yahoo.com

Listen to Internet Radio! Access to your favorite Artists!
Click to listen to LAUNCHcast now!
http://us.click.yahoo.com/_mKGzA/GARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM