-----Original Message-----
From: idakrisnashow@yahoogroups.com
[mailto:[EMAIL PROTECTED] On Behalf Of Suharso
Prawirodiharjo
Sent: 17 Desember 2005 11:08
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: [Ida-Krisna Show] pecel lele

wow keterangan yang begitu panjang lebar ternyata kurang informatif.
bisa dibayangkan bila yang diberitahu ini mau jalan sendiri ke sana
jam 02.00 malam, berapa kali ia harus turun dari kendaraan dan tanya
sama orang ronda (bila ada) di pinggir jalan, karena tak ada nama
warungnya, di kilometer berapa, di sebelah kiri atau kanan jalan
(dari sby atau dari nganjuk), tanda-tanda yang menyolok apa, dsb. kalau
dalam bahasa akuntannya, keterangna tersebut memang full
disclosure tetapi kurang memenuhi syarat adequate disclosure. apalagi
kalau disarikan, sebenarnya lagi menjelaskan lokasinya atau
lagi promosi makanannya?

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "Lylla" <[EMAIL PROTECTED]> wrote: Morning
mbak nurul..., pecel lele kertosono itu jauh mbak..., aku
juga makannya sekali2 doang, tapi pecel lele itu sangat terkenal..,
adanya didaerah perbatasan surabaya ~ nganjuk.., jadi kalo pas aku
mudik ke surabaya, khan naik mobil sendiri ya mbak, dan biasanya
kita estafet, jadi dari jakarta ke surabaya lalu ke nganjuk..(nah
pas mau ke nganjuk ini) kita pasti mampir di warung pecel lele di
kertosono itu, cuma mampir makan doang,  biarpun udah jam 2 malem
dan mata ngantuk, tetep kita mampir..enaaaak sekali mbak, pecel
lelenya.., kecil2 gitu, nasinya naget2/pulen, disediakan langsung
dalam cobek kecil dari batu, ada lalap kemangi yg harim dan
ketimun..,hmmm..pokoknya uenaaak tennaaan deh mbak nurul.. Aku gak
tau ya apa ada cabangnya di jakarta ? Gimana mau coba mbak ? Yok
ikutan aku mudik..asal kuat aja mbak....sebab aku mudik ini bener2
estafet..., Jakarta~Surabaya~Nganjuk~Magelang~Jakarta.., mampir2
ditempat mbah/bude/pakde, ber-empat doang mbak..
Salam hangat..