Assalamu'alaikum wr. wb

Aduch aduch Bilal... bilal  lagi apes kali ya...... lagi enak2 tenang2
jalan di Kavling Polri Cilandak yang Wah rumah2nya tuch... ech tiba2
Gedubrak ......Sroooooott....
si Bilal dengan Semoknya Jatoh dech..... bikin lukisan di aspal.... he he hehe..
aku cuma ketawa kecil aja... duch aduch .... pagi2 begini ... malah
kantor tinggal beberapa meter lagi....
ech Bilal Langsung di bantu sama banyak Bapak2 yang baik hati sesama
Rider... ("weleh ..weleh"). wah terima kasih banget dech ... jalan
jadi gak macet karena cepet dibantu sama bapak2 itu... kan lucu jadi
tontonan kalo tidak cepet di bantu.... hi hi ...hi  topeng monyet
kali.
setelah aku kepinggir baru aku bicara sama yang nabrak aku....
ech dia langsung bilang ..."Pak...gimana nich ?"
Nach Lo .... saya bingung  kok dia yang sewot ya.....?
aku langsung bilang aja.. "ech dimana2 yang salah yang nabrak ?"
trus saya sama dia diminta saya benerin motor dia ... dia benerin motor saya...
dalam pikiran saya "waduh ....kaco nich... tgl segini man "
akhirnya yang ada di pikiran saya langsung bilang ke dia "elo gak usah
urusin motor gw, skr  elo urusin badan gw aja dech  yang sakit nich...
ya "!

ech ternyata dia mau..  jadi kita gak perlu benerin motor yang penting
badan saya bener aja dulu..

aduch ..aduch pagi - pagi begini. memang celaka itu gak kenal waktu ya....

--
Wassalam

Bilal Ueey......

1.2 million kids a year are victims of human trafficking. Stop slavery.
http://us.click.yahoo.com/WpTY2A/izNLAA/yQLSAA/iPMolB/TM