pak Agus....

kalo boleh saran....
lebih enak ke kampung sumber alam... sama juga di garut...
ada kamar yang dilengkapi whirlpool di halaman belakang'nya (tapi ga semua ya)
lebih banyak fasilitasnya... dibanding kampung sampireun
ada SPA, kolam rendam air panas, taman bermain dll.... cocok juga kalo bawa anak...
harga kampung sumber alam juga lebih murah dibanding kampung sampireun

kampung sampiruen:
telp --> 0262-542393

kampung sumber alam:
telp --> 0262 - 237700 / 238000