From: "Yulistin - FPD" <[EMAIL PROTECTED]>
To: <idakrisnashow@yahoogroups.com>
Sent: Thursday, December 22, 2005 11:33 PM
Subject: [Ida-Krisna Show] pamitan

> Ass. wr. wb.
>
> Dear All,
>
> Aku mau pamitan, untuk sementara aku mau keluar dari milis idakrisnashow
karena hari ini adalah hari terakhir aku masuk kerja (resign). Selanjutnya
aku mau jadi ibu rumah tangga (maklum anak udah 3, sedang butuh2nya
perhatian).
> Tapi, insyaallah aku akan bergabung lagi di milis ini dari rumah pada bln
Februari '06 (soalnya sekarang lagi nebeng di rumah ortu, krn rumahku lagi
direnovasi & insyaallah selesai akhir Jan '06).

> Buat teman2 / Bapak2 / Ibu2, aku minta maaf yang sebesar-besarnya kalau
selama bergabung di milis ini ada kata-kata yang kurang berkenan.

> Wassalam,
> Yulistin

> "Morning greetings doesn't only mean saying 'Good Morning'.
> It has silent message saying that I remember you when I wake up.
> Wish you have a Great Day!" -- Ida & Krisna
>
> Jangan lupa untuk selalu menyimak Ida Krisna Show di 99.1 DeltaFM
> Senin - Jumat, pukul 06.00 - 10.00 WIB
> SMS di 0818-333582

Check out Music Videos, Internet Radio, Artist Photos, Music News!
LAUNCH Music on Yahoo!
http://us.click.yahoo.com/wmKGzA/JARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM