<http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281315023221> Mbk ida & Ms
kris.pengen lagu glen terpesona. foziah jakbar.tx

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628164842808> P indah ma cet banget
krn jalan 2 dlm perumahan ditutup.Tolong dong itu kan jalan umum!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622170755900> Ada yg tau ngak ada
apa sih kok macet total di ruas jalan dr UKI ke kp.Melayu lewat by
pass?!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622170755900> Ada yg tau ngak ada
apa sih kok macet total di ruas jalan dr UKI ke kp.Melayu lewat by
pass?!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161149549> Ida, untuk balas
dendam sekarang kamu kumpulin aja tukang2 Bajaj, kmdn rane2 konvoi ke
Cendana! Jangan lupa ajak si Bajuri. Salam Sugiarto

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159667691> Melur, 42thn, dijln
menuju PI. Terhibur banget deh ! Benar macet Rad Dal. Bravo Delta utk
humor dan canda2nya. TX

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281311238570> Nama iam usia12
lokasi perum citra blh minta lagu what a wonderful world by louie
armstrong gak

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161884491> Penyebab kemacet an
di Pd Indah adl bis mogok di depan City Bank

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281381042635> MACETNYA EMANG
UEDAN. KITA MSK TOL ANCOL JAM 6AN SKRG BARU NYAMPE CMPK PUTIH. ONO OPO
TO YO?

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622170000110> Diam itu ketombean
mbak IDA dari SETYO

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159403033> Itu namanya stupid
bkn tupiks. Eri Eko

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159764455> mba ida n ms krisna,
sy mau tanya nih, alamat ELVIS CAFE Jakarta dimana ya? tolong doNk,
Delta Lovers ada yg tau..? Eben Cibubur

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161880473> Kenapa Indian kalo
ngeliat Cowboy dr atas bukit ,kedua tangannya diatas alis mata ? Hayo
kalo bisa jawab dpt hadiah 1 M. Dr kang IWAN di mob.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811818746> mas krisna dan mbak
ida nanti nontonnya java jazz yg tgl berapa..? putjuk.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628174821075> Trima Kasih Frank
Sinarta diputar : Shinta Widjanarko

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161338434> Dr bambang ciputat.
Aku jg lg mesra2an sama bokin. Gak ngiri tuch

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628174825269> Kalau mesrah di mobil
Pasti bukan istrih atau blun jadi ya asik2 aja di mobil . Aji depok .

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129105915> Mb Ida, kalau
bermesraan tggu di rumah, momentnya beda donk. Spontanitas gitu loch!
Karlina

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622170773409> Titi DJ. . . Hati2
dijln. . . GITU LOOH. . . dr k.Epot . . Djl . . kRAGUNAN macet

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622170755900> Informasi buat
pendengar Delta: tol dari kp.Rambutan ke CAwang lumayan lancar,hanya pas
di pintu keluar Cawang aja macet.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281514775666> Dikau di mana, Rini?
Apa udah di rumah? Aq capek nyetir kena macet. Neduh dulu ah sambil
minum kopi di citos. Kapan bole aq jemput lagi? Qt sibukkan malam dan
malam pun menyibukkan qt.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121964101> TTDJ ARTINYA HATI
HATI DI JALAN

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=622170586652> Sauto tauco ada juga
di BSD

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818700182> Risa Bintaro .Hai Ida
n Krisna seneng deh ndengerin candanya tiap pg n sr sy denger delta. Ida
ada lho yg mirip banget dg Ida cantik n lembutnya namanya Elly yg punya
resto rmh Sendok jl Mpu Sendok apa sdr Ida? Sukses sll ya Ida krisna.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811187982> Diam lagi ngegra yangi
dan diam lagi menikmati digra xangi kan juga ada Kris. Bisa juga diam
karena sakit gigi.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281514775666> (Avian Dewanto, 43,
Cilandak) Ina, soto yg enak itu judulnya SAUTO (di spanduk tulisannya
gede banget) yg ada di dekat Balai Dlklat Industri Sawangan Depok. Di
Wonosobo juga ada. SAUTO.@

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818145746> Aku pilih E mas
Kris.,krn mau kumpulin emas.kan lumayan buat nambah2 Andika di bogor

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628568746631> barusan gw mau
bilang, diam karena berak dicelana - james

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62817802801> Diam adalah
cemas,contohnya maling sembunyi dibalik pintu takut ketahuan.Nuri,Kota
Wisata

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811807735> Jojo dijalan > Pondok
indah mulai PI mall macet cet, motong haji nawi. Fatmawati ok.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161413518> Malam mbak ida n mas
krisna, tolong donk, niken kena macet di tol grogol-cawang. B.T bnget.
Minta lagu nya TITI DJ jdl nya SANG DEWI. Thanks berat ya. Niken.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129063047> Tadi yg ngliat orang
bermesraan d mbl yg diliat aku bukan ya, aku bermsraan dg sampingku
gara2 lagunya delta memori banget.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816909099> tnh abang, slipi smp
kebon jeruk lancar bgt, ada apa sih IKS? (Garda, 37, BSD)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310945400> Teman lama saya bsk
ultah,saya sdh lama gak ketemu dia.dan baru- ini saya contac dia,tp dia
gak contac balik.dini,depok.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811721602> Mbak n mas,slh kan ke
lampung lg banjir duren nih. Dr mama lala di bandar lampung

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811196608> Dari Rudi di jalan
Mbak Ida dan Mas Kris ini 2 teman saya GOFUR dan HARRIS lagi bersama
dijalan mau plg ke cilodong salam tuk Mbak Ida dan mas Kris ....

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281510380594> Sy lagi bete TETAP
BERSAMA IDAKRISNA SHOW DI 99.1 DELTA FM setiap senin sd kamis

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161663606> Yudi sawangan, Saat
macet, beberapa kali sy melihat isi mobil di depan saya sedang
pacaran/bermesraan, pokokna hueboh, saya jadi kaya nonton film "horor".
Setaip antrian mulai jalan saya musti klakson, supaya dia nggak lupa ini
belum sampe rumah, masih dijalan. Saya jadi pingin cepet sampai
rumah....

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151818181> Ternyata macet berat
di tol dr Tomang. Nino

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281317185534> Hendro,28. Di serang
cikarang,klo hjn sering mati lmpu,spti skrg ini,PLN tlng dong nyalain
listriknya

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816813484> Sotomi yg enak dijalan
wahid hasyim dibawah pohon beringin gunawan

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811953424> Tante ida n om krisna,
saya tau r dalam biasanya macet. Tapi nga ngira hari ini muaceet
buangeet. Bambang

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281314770477> Wah,dr Kp Melayu ke
Rasuna said, congestion di rel stasiun Tebet karena ojek ama bajaj nggak
mau ngalah walaupun jalannya melawan arah. Pak Polisi tertibkan dong!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281514775666> (Avian Dewanto, 43,
Cilandak) Ina, eh, td lupa. Putar PSA anak yg nangis dimarah gr2 mnt
goceng. Ingat anak, Na. Ingat anak gw, Alissa yg dulu ke rmh nt. Trims.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816713305> Kalau mau uji nyali
cara mengemudi se kali2 lewatlah jl cileduk raya melihat motor yg tak
ada rem dan buta warna semua dari nunik

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281514775666> (Avian Dewanto, 43,
Cilandak) Ina, tebar2 salam dong: Sri Mumpuni (B Mandiri ktr pst), Dwi
Waskito Rini (B Mega ktr pst), Tutiek S. Murni (Notaris, jakpus), Siti
Erin Ariyani (Bina Lindung, Pd Gede), Nani Zoelka Puroyo (Pangkalan
Jati, Cinere). Makasih.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151829745> Mbah krisna kpn mba
ida jadi bintang tamu di TV kaya mbah krisna di acara DORCE SHOW. Iwan
kp gading

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281808679204> Mas kris, mba ida:
kangen ama suara teh ria n uni sari. kapan2 siaran reuni dong. tku
andy/bintaro

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129601762> KBN itu kawasan
berikat nusantara. kawasan industri di cakung. joni

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818971429> Gandaria macet bgt
nih,jd mbayangin punya baling2 bambu nya Doraemon Ria-BSD

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811968934> Kbn: Kwasan berikat
nusntara mbak

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281315023221> Mbk ida,skrg aq sdh
tdk jomblo lg.tp aq gak mo lama2 pacaran. gmn cara ngomo ng ke
dia.(curhat deh) foziah jakbar

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129636172> Kata cerita tadi ada
istilah di kpg saya,"Dapat yg di hati ga bisa sesuka hati, ga dpt yg di
hati bisa sesuka hati" arti nya ga ada yg semprna.Erianto

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129636172> Mas Krisda! Kapan2
tolong di bahan mengenai Microcepalus! Karena anak ku 2 orang sudah
beranjak dewasa!TQ Erianto

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811809372>

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161385105>
Budhiarto,cilandak.mas Kris+mbak Ida,klo lg macet ada mbl mewah di
sblh/didpnku,ak cuma berpikir dlm hati,ber tanya2, pakai apa dpt/
belinya,ya?Klo duit smua,brp tumpuk tuh.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151818181> Ass WW, Ida &
Krishna, sy baru landing. Nia baru hr ini berangkat dr Amsterdam. Kita
pisah pesawat. Terasa deh panasnya Jkt. Sementara msh di tol Cengkareng,
blm kena macet. Salam. Nino@

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818496399> Fatmawati dr itc
sampai citos, tumben lancar. Sy pencinta lagu HARI sabar, bisa ga
puterin satu aja lagu mas hari yg dinyanyikannya. (dao, otw to BOGor)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811180047> Jln Tol grogol -
cawang macet bgt (berhenti) ada apa ya : dari Daddy OTW

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161311780> Aku pernah lihat mbl
msk ja lur lambat yg penumpang di samping pengemudi menge luarkan tangan
kirinya yg penuh gelang & perhiasan keluar u/ minta jl, mengundangkan?.
Dr Lino otw jkt

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816828841> Mas krisna, inget ga
sm aku herdi si pemain keyboard. Dulu kt suka manggung bareng. Mas
krisna dan aku sdh sama2 tua ya? (herdi perdana)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811928030> Sore m Ida n m
Krisna!Drpd bete kn macet,mendingan mikir...: Knp clnnya superman wrnnya
merah? (Slnya cln htmnya dpnjm batman) (Tenty,otw)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128591355> Ida sdh 40 tahun
belon.Kalo udh perlu dirayain spesial tuh..., adi p.labu

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128043525> Laras,on the way,mba
ida and mas krisna gmn rencana kopi darat dgn anggt milis tgl 24 feb.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161188545> Jalan Cakung
cilincing macet bgt! jalan rusak, dan banyak truck sampah parkir di
jalan... ampunnn! adi kbn

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628561806311> Saya prnh lagi
macet2nya di pintu tol tmii..iseng beli tahu sumedang. èh brapa menit
kemudian ada sms,.tulisannya.. tahu..tahu..laper nih yé..ternyata ada
tmn yg ngenalin mbl saya - Aryo

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816724725> Mbak Ida & Mas Kris,
promo speedy lebih banyak bohong nya drpd yg sebenarnya. Buktinya kami
sdh 1 bln sbg pelanggan quota 1 gb sering tdk bisa konek. Jd tlg
sampaikan keluhan kami. Trims. Kusnandar pelangg no.121420100363

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816109922> Afoed 36 depok. Saya
dan istri pernah kerjasama yg cukup mantap, istri mijit, sayanya merek
melek. Mantap kan? Info lalin, ragunan macet bener nih. Minta lagu dari
peabo bryson dong

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158848985>
Nikmarsya,33th,pamulang, sy lg diangkot nich mbak sambil dengerin ida
krisna show macet panas tdk terasa. Penumpang di dpn samping heran lihat
sy senyum2 sdiri. Trims ya obrolannya.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281514775666> (ini bukan iklan
kartu kredit lho. Tp mba Nani Puroyo jelaskan sdrnya) Jenenge mb Tutik
jln muria 24 mlg iku dadi ojob e masku bea cukai, mb Tut duwe mas
jenenge mas Tom n mas Jhoni sing besanan karo pangdam jateng Soenarso
whala refot tenan he he he

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811840588> Ass Ida&Krisna terima
kasih menghibur kami yg kena Macet tol Slipi-Cawang. Ada apa ya?
Biasanya mesti macet tapi bisa merayap pelan.Ini dieeeem saja.Wass Pak
Dede

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129105915> Plg asik kalau mct,
lihatin mbl seblh ngupil, sampe melintir2 tuh jari, gmn kalau ngupil
pake srg tinju ya? Karlina

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129636172> Mas mbak Krisda!
Tolong dong kapan2 bahas mengenai bahasa kita ini! Bhs ing/ind atau
ind/ing. TQ Eriantn.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281586236565> Aduh mbak ida,lagu
barusan bikin gak bete dlm kemacetan apalg aku beduaan ama suami.lagunya
romantis gitu loh...(ela)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281513449865> Mbak .Mas hr ini
tamunya siapa ya ? Kmrn chica ,sari seru banget lain kl boleh jg ex
bintang film cilik rano karno tks siswanto

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628888008123> Mark Lester? Sorry
klo salah spelling. Tx. Fe@ antasari

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811177312> Purwatmo, 45th mhn
diinfo kenapa jalan di cilancing macet berat tks K1S

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129596971> Mas Krisna kadang2
pertanyaanya spontan, polos, lucu & mengejutkan. Kayak anaku yg 5th.
Dady, bintaro

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161101520> Mbak Ida minta info
tol Ancol Priok berhenti ada apa ya ? Dari Pramu Pndk Kelapa, thanks ya
Mbak

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816820040> Saat menghadiri acara
pemakaman, tiba2 keluarga almarhum menepuk bahu seorang tamu dan
berkata, "Kamu berikutnya kan?". Tamu itu hanya bengong saja (djoko)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128458219> Ida jl. Raya bngor
macet ngak. : Gatot depok

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281320295676> Yayu
dewo,44,bogor.mbak Ida n Krisna..selamat sore..

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128351878> MOJOK, EMANGNYA TTM

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310945400> Teman lama saya bsk
ultah,saya sdh lama gak ketemu dia.dan baru- ini saya contac dia,tp dia
gak contac balik.dini,depok.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811812591> Joke ttg baju yang
itu2 juga, kucu banget. Zein.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628164803747> [EMAIL PROTECTED]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816917565> MBak Ida & Mas Krisna,
kl sdg macet begini, kit cuma bisa berkhayal: "seandainya mobil didepan
ini tdk ada, pasti jln an lancar". Tp sayangnya, mobil dibelakang juga
mengkhayalkan hal yg sama. Jadi pasrah saja. Amin Soebandrio.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151609307> Mb Ida temanku Tanya
Saat Jd mc DI pesta P amitaufik yg Cewe itu siapa lgs kujwb IDA delta
btlkan? SOALNYA saya dtgnya pagi @pernah dengar mau jd MC pasti cantik
wkt itukan dari wulan on the way ds pgadung maceet

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811818115> boy di priok, aduh pak
polisi tolong donk dtertibkan dijalan tol ancol menuju priok banyak
anak2 ngejar layangan memang lagi macet tapi namanya celaka, teman saya
nabrak orang di tol tetapa aja mobil yg salah padahal orangnya yg ga tau
aturan

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158104013> Bb.Ismoyo,51,Cileduk,
mas Kris kalau bangunan sudah berdiri IMB juga loch Ijin Memiliki
Bangunan

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628551005895> Pakcik Ahmad - BuMa-
36 Ciputat. Hujan adalah tangis dari benturan 2 gumpalan awan

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628551140014> Idaku lari,,, kencang
sekali,, ayo lari, gun dpk

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281314643300> Jl di merdeka timur
macet skl. Bumper to bumper. Tapi ada ida n krisna jadi rileks. B.
Tarsanto

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159658819> Mbak Ida,aku juga
pengen gabung di milis mbak ida dan mas krisna,alamat
emailkt:[EMAIL PROTECTED] aku suka dg iklan pernikahan hrs
dijaga.Salam hangat.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281314643300> Jl di merdeka timur
macet skl. Bumper to bumper. Tapi ada ida n krisna jadi rileks. B.
Tarsanto

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310116497> Mas kris,kalau mobil
kejatuhan bulan berarti tuhan yg tanggung jawab. Hari. Bgr.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128937617> Sunter - cawang
macet. Ada apa neh. Tolong infonya. Trims. Eqy.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628174902498> Tersambung... unttk
biaya sekolah anak saya & modal usaha kecil-kecilan.Dari:Bpk Sulaiman
Pamulang.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816855913> Kris emang enaknya di
Jakarta kan macetnya - Radal juga macceet - hedi

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129636172> Sebaik nya bilboard
nya di buat model berputar! Erianto

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129057541> Ida & Krisna apa
kabar? seneng dengar Anda ber dua. Depan Shangri-La macet. Hoed

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628569811122> Kalo lg
macet..,kerjanya..liat mbl seb kiri,wah bersih bgt,seb kanan ih
kotor,depan,wah pasti selingkuhan,abis berpelukan pdhl dah tua
bangka.(ibu as,tn kusir)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281584484424> Mbak Ida, nanti jika
habis makan jangan Telentang ya ! Teman ada yang meninggal lho. Telen
Air saja ya.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281586482826> Biasanya saya
mengamati bodi mobil, klo lihat mbl cantik atau yg nyentrik suka kagum.
Kadang juga suka mengamati tingkah laku para pengemudi,suka gemes ama yg
suka nyerobot atau pecicilan. *galih permata, on d way

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281514775666> (Avian Dewanto, 43,
Cilandak) Ina, macet2 gini di tengah ujan rintik enaknya ada demo. Turun
ke jalan kek serombongan artis dan Pengurus Partai Demokrat bagi2
sekuntum bunga sambil menuntut Roy Marten jadi tahanan luar aja. Asik.
Timbang liat kiri kanan orang2 stres pulang kerja.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811821006> Kalo sy lg macet kayak
skrg di belakang kuningan, srg phatiin pdagang2 asongan dan gerobak
pinggir jln. Ada yg jual mainan, kamus, atlas, kacang rebus, bakpao,
krupuk. Kdg mikir, sehari mrk dpt duit ga ya? Kok nawarin dr ujung ke
ujung ga ada yg beli. Sy td beli kacang rebus, dimakan sambil nyetir.
Maya di pd gede.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811998960> Aku tinggal di sekitar
timi hari ini hari ke 2 pindah kantor dari daerah kemang ke sudirman
terasa benar bedanya MACET

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811967822> Ida krisna aku pernah
lho lg macet total di jln ada bpk2 di mobil sebelahku lg mkn tahu pong
aku minta eh,diksh lho? Baik ya?.-marla-

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281375073686> Kalo aku, dlm hati
bilang "ini kawan dengarin delta juga nggak ya" -DEDE-

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281514775666> Neng dengerin IKS
Delta ya. Sms ke Delta salam2 untuk aye ya.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628174902498> Saya mau jual mesin
jahit kuno yang diputar pakai tangan.Merk NEUMANN.Kakinya besi motif
ukir mau dijual dengan harga minimal 2jt setengah.Akan dipergunakan unt

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628174884775> Kebenaran yg
disebelah saya mbl yg tadi nyerobot jln saya jadi sy liatin mereka
pengen tau tampang org yg gak punya etika tsb, (arif di cikini)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128134934> Yg sdh melewati LA
tlg info nya donk macet knp sih, masalahnya dah stres duluan nih soalnya
aku sama suami mau pulang arah LA nih skg, dr arah Pancoran (emma)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128888156> Kalo lihat mobil di
sebelah aku,aku nebak2 sendiri,apa dia jg lagi dengerin Delta kaya aku
nggak ya.../nitta,jaksel.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811861335> Gue sih cuma denger
delta, sama gedek sama motor yg nyelip2 ngelecetin mbl gue, dr eva dhn
inget ngak kris ?

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811926464> [EMAIL PROTECTED]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159227281> Stiap pagi aku mandi
bareng sama isteri, tapi lain km mandi, wahyu

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281585571577> Nuzul akbar,36
thn,Ciputat baru,yg pertama saya pikirkan saat macet,tidur sambil
dipijat istri tuh

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811893044> Ke. L.A. Macet krn di
depan stasiun. T.Barat ada gena ngan air,dari yuda.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816820040> Mas Kris & mb Ida
,kalo mobil kjatuhan pohon, yg tg jwb ya pemda dong kan mrk
pemilikny..., ya kan (djoko)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158104013> Bb.Ismoyo,51,Cileduk,
ya udah mbak Ida tolong no hp nya mas Krisna ntar aku recokin terus

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128161945> Kalo macet dan
disampingku ada jaguar, pengennya sih nanyain apa mau tukar mobil dgnku
ngga ya? Ben BS - Bogor

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129292190> jln panjang menuju
seskol mcet bngt.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628568525163> Terimakasih tuk mba
Ida sm mas Krisna,hujan2 gini di temenin,jadi ga begitu serem malah
asyik serasa ngobrol sambil berhadapan. dari lily di komplk galaxi

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818888273> Catur Yoga/35/pondok
indah : wah om ganteng + tante cantik tambah kompak aja, apa nih
resepnya bagi2 dong . . . Salam kompak dr pondok indah

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310524999> Yang bertanggung jwb
billboard ambruk ya yg mengeluarkan ijin dong bu Ida, gimana seh !
Merekan pegang IMB ? (Mas Wisnu Sunter)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281514775666> Neng, aye monya
ketemu lgsg. Face to face. Biar konsultasinya seru. Skalian mo liat
cowok idaman bnyk cewek di sma. Bisa2nya jatuh ke tangan TTM aye ya.
Udah dokter spesialis tulang, ganteng pula. Erin emang bole neh. He he
he Nglantur. Ga nyambung. Ay lg di jln nikmati macet smbl denger Ida
cekikikan.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129013865> Mbak,Milis IKS
berapa,tadi aku dengar ada yg cari supir pribadi,aku punya Sdr angkat
seorang supir,tahu jalan2 di jkt dan pernah kerja diperusahaan Selai
Morin tapi udah keluar skg kerja sambilan di taksi sbg cadangan aja utk
menyambung hidup aja.Tlg kalau ada,saya jamin orgnya jujur.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811935367> Mbak gara2 ikut2
ketawa dengerin mbak Ida dan mas Kris ketawa ketiwi , mobil di sebelahku
jd nyengir2 ke aku deh di kira aku senyam senyum sm org yg nyetir
disebelah mobil ku yg kebetulan lg macet di dpn burger blinger di
Tulodong.. Checha

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161966205> Mbak, mas, sy mau
gabung ya dimilis IKS sy, Syafrin, email: [EMAIL PROTECTED] thanx

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818923081> Mia, aku lg kena macet
di tol tmii, terhibur dengar ketawanya mbak Ida & mas Krisna.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818708310> Ikutan ya, gabung di
milis Ida-Krisna Show, alamat saya: [EMAIL PROTECTED] TQ

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310166968> [EMAIL PROTECTED]
mau gabung milis makasih ya mba ida mas kris!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811841657>
[EMAIL PROTECTED] mohon bantuannya untuk di unsubscribe dari
milis, tks. / Jessica

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281317077197> Mba ida saya mau
dong bergabung,alamat email saya [EMAIL PROTECTED] kasih.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128697244>
[EMAIL PROTECTED] Retno, 43thn, tanah kusir

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128323388> Mbak Ida & Mas Kris,
boleh saya gabung di mailis Ida-Krisna show? alamat saya: dinisaraswati@
hotmail.com ..Trims.. Salam hangat dari Dini di Kelapa Gading

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62817140158> Info utk arus lalin dr
Lenteng Agung ke Depok macet krn banjir di dekat stasiun Tanjung Barat.
Dari Evand.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128729529> Hadi tebet pendengar
iks lama 2 dadi gende ng kabeh.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281932121329> Mbak Ida & Mas
Krisna, plz invite me on : [EMAIL PROTECTED] Tq ya

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811906375>
Wiken.e-mail:[EMAIL PROTECTED]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159969619> [EMAIL PROTECTED],
saya mau ikutan milis ida gmn caranya?

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281511328283> Aduh ida and krisna
bkn aku tgr ktwnya buat obt lk htku aplg aku mggu2 ini mau dioprasi dr
ibu nani fauzi pasaribu dipamulang

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281342710578> (tiara-32-Pulo
Gebang))Mas Kris, cuma mo ngasih tau biar nggak penasaran kalo Anthony
Quin udah meninggal taon kemarin.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818133559> Nama: Ari email:
[EMAIL PROTECTED]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811187982> Kris, èntè cerita
apa sama Nani Cinèrè. Guè di-udak2 soal gift gitu lookh. Firmansjah

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818687081> A. Queen sdh
meninggal. Kabarnya ia masuk Islam lantaran memerankan Hamzah.- buyung

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281585710910> Kalau aq kerja
sama,sm suami bikin adonan donat,itu jg seru di banting2. Adinda

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281315096005> Krja samaku sm suami
yg pling asyik..Klo pas ak bkin sayur asem n suamiku yg bkin smbel
terasinya yg oke buanget..! Wuih..Uenaak tenan..! Vivi-ciputat

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159941121> Tantyo,bypass arah
cawang macet bo!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816631768> Sore mba ida,saya klu
lebaran cuci baju berduam suami,suami bagian bilas,saya yg jemur yg cuci
ya mesin cuci,samakan dgn mba ida.Febri bogor.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628158116334> Aduh m IDA aku paling
kangen tuh dengan ketawanya itu lho. Renya....h tenan. Rahayu.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129184567> Harno, minta info
arah ke lenteng agung macet, ada apa ya. Thx

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6285692154407> Aku seneng denger
ketawa ngakak nya mbak Ida.. aku juga jadi ketawa eh..

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6285692154407> Aku pernah kerjasama
yang asyik.. mamanya anak2 mengupas mangga dan aku yang makan, asyik
tenan.. Ha3x.. Doni arah pulang Cibubur hujan deras sekali.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281383034140> IDA-KRISNA TRIM
KASIH BYK ATAS LOST IN LOVENYA WALAU BUKAN PERSI AIRSUPPLY AKU UDAH
SENANG BANGET DARI RIAND DI BEKASI

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816812832> Betul itu mbak
ida,sebab dulu wkt aku jobless,gue tiap pagi abis subuhan,jalan muter2
perumahan,hasilnya ilang stresnya n tetap p d/yusron

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628567559218> Mas Krisna! India yg
jalan2 di monas th 80an itu sih bkn 30 mnt,tp 30 hr! Yg ada jg bknnya
hilang stres,tp mlh msk ICCU!! {IBU LULY ALWI}

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159622389> Dimana sy bs liat
photo atau gambar jeng ida? Sbtlnya sy sdh lama dengar suaranya tp blm
pernah liat orangnya, jd penasaran mau liat wajah jeng ida. Theo

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128999221> harap hati2 klau isi
BBM di bdr skrn-hata, pasti kan angka di dispenser di 0. sy sdh 2 kali
pergoki mereka curang . (pak khulul).

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62816834538> Setuju jalan2, dari
senayan ke bandara, baru ke kota paris

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128697244> Mbk ida&mas krisna,
sy lg di dpn radio nich, sy pngen nanya apa adDress e-mail dElta? Retno,
43 thn, kepala sek. Tmn bermain HIKARI, tanah kusir.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811962113> Wida 42 ky pth. ida sy
ikutan milis dong. invite aku ya. thanks emailku
[EMAIL PROTECTED]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811962113> Wida 42 ky pth. ida sy
ikutan milis dong. invite aku ya. thanks

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121100970> Puterin lagu yg bikin
enak diati donk sambil menikmati macet en ujan mulai datang d tol
jagorawi menuju bgr.DIAS

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151837336> Tolög info, jl paso
ragunan kav polri kbrnya banjir sedengkul. Bener gak ya? Herlis

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281932464145> MeT sOre! BuAt oM
kRisnA saMa tAnte iDa.. Mama Leherny lagi sakit.. Mau bLg cepeT sembUh
yah! .niKen.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129476189> M ida hari ini knp
sih? Ceria bgt! Dini la

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128796500> Tolong brthu mgnt
Delta kenapa skrg jarang menutup siaran pd jm 24.00 dg bacaan ayat2
Kitab suci Al Quran.Dari Harsono Soedijono Mega Cinere.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129710461> Guntur 45 cibar usa
cuaca mau ujan angin bsar mba IKS minta lagu ROSA donk

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281380008149> Dulu th 78 sampe th
82 saya ampir seminggu sekali nonton friday jazz night di pasar seni
Ancol, masih ada ga yah! Informasi nya dong, I love DELTA, Silvayadi.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811970713> Diasti 45 srengseng
met sore m ida, siapa ya, yg sekrng siaran delta mning show ? Salam

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281514796735> Agus Kasmir 51
Bekasi, sore mba Ida/mas Krisna - bk Laskar pelangi kry Andrea Hirata -
crt ttg smgt pddkan kaum mskn - kt pgntr a/l olh Garin N & kak Seto,
bacalah.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281315791329> Ya dekat2 smandel
nya krisna, kalau gak kebanjiran lho, titip ucapan ya, buat nusiantari
di telkom kebayoran, smoga kebahagian selalu menyertai - arie tebet

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628174830064> Ida&Krisna, tadi yg
nanya/nyari nama Etty ex SMP 12 siapa sih, n dia tdk kasih tau angkatan
thn brg? Soalnya nama saya juga Etty ang. Thn 73 (tamatan). Tks

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281315791329> Ya dekat2 smandel
nya krisna, kalau gak kebanjiran lho, titip ucapan ya, buat nusiantari
di telkom kebayoran, smoga kebahagian selalu menyertai

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811970376> Maman, 30. Ceger, Mo
beli bangsa radio-radioan? Di Pasar Harco Glodok atuh. Segala aya Kang!

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62817196668> MAS KRIS, KALAU DEPOK
SMG ADA YG JUAL TAHU PONG, KALAU DEPOK JKT ADA YG JUAL TAHU FORMALIN
(PRIMASTO)

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628159512125> Radio satelit cari
aja di glodok boo..males amat sih

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281319455600> Ass,mba ida and
krisna,daerah hang jbat blm hjan,msh geluduk,dr dewi

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281808401256> Elsa/48 th/LA,met
sore disini ujan deres bnyk guntur. Mhn bantuan/info tlp ahli hipnotis
tp bukan yg seleb,takut mahal...,! Kl ga dibaca in mogok ga mau sms,tx

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281315571811> Ida, depok jaya
hujan tapi tidak deras dari ibu is hatta

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121100970> Aku orang semarang
nih.Dias.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811157096> Mba ida, mas krisna
hari ini aku lg sedih keilangan kucing krn aku jual buat bayar tagihan
kartu kredit... Hibur aku dong pake lagu. Nuhun.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281381911945> Ass. Sudarsono di
kartika chandra . Salam tuk kel. Besar mas krisna jangan hujan trus
kebon baru banjir neh

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281310248818> Saya pernah tanya
yang jual radio satelit. Bgmn jawaban IKS? Tk.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281585571577> Nuzul akbar,36
thn,Ciputat baru,kampung rambutan+mampang cilandak hujan gede campur
geledek,kalo sdh beginì pengen buru2 plng,ngopi+mkn pìsang goreng

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628164842565> DIMANA YA ADA PECEL
NDESO? ..ARYO

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161971260> Mbak, Selena
meninggalnya krn ditembak. Kl tdk slh ma menejernya.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121012206> Ida/Krisna, have a
nice day...Dari Maman-Bidakara

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811144312> Selfna ditembak

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62817133163> gue kebetulan liht di
internet, kedai nyonya rumah itu di Jl. Trunojoyo (belkng aquarius dago)
atau di Jl. Naripan 92C. kafe tungku blm tahu, yg pasti dekat dapur...
hahaha. Dadi, Ciputat.

[...]

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818859783> MBAK &MAS DEPOK
DSKRNYA HUJAN DERAS AFDOL

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281318671158> Yth IKS Hati2 beli
bsn diSPBU 34.15402 Cirendeu, takaranya tdk sesuai. Beli dgn jerigen ex
oli 5lt ternyata isinya cuma 4,5lt. Mhn perhatian. Odhy.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628121955701> Sri 30thn jkt tmn smp
pagl aku srintil sma jengat (krn dipangl jeng gak nengok) kuliah mulat
(krn sk acr srimulat) tmn rmh pggl aku mpok pdhl aku org jawa

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628128086155> Berdasarkan survey
dari kelomseng orang yang paling banyak cekikikan dan cengengesan
tercatat teh Ida Delta dan kang Kris hehehe dari Edi MS Bogor

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628151833515> Idaaa sayang.. Maap
lupa kirim fc ktp pak djamil!! Hehehe... Met siaran ya, bwt Krisna yg
baik hati dan tdk sombong...Salam. Melanie SD

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628568779120> Krir di pamulang
hujan lebat tks Hikmat

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129518132> Di pamulang hujan
deres lho, bu vera ciputat

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811843774> krisna dpt salam dari
ismeth temen waktu smp dulu sekrg dia dosen diunkris lho...masih inget
nggak sih??

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811895139> Sekarang sudah hjn
lebat

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281380410295> Restoran Sapuli di
letaknya di ja lan apa ya dari dr.Patrick

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628129411669> Nani 0P,54,cnr.Haloo
cnr ujan guede deres n gledek book aq lagi menikmati pisang tanduk kukus
ngopi leyeh2 sma dengerin IK ngoceh sedap toch byee tks c u lvnan

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281381325596> Mbak ida dan krsna
met sore parung bingung pancoran mas hujan gede cinere macet ujan jg
puterin badai pasji berlalu dri anton

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628164844248> Ny Hen2 Djatnika 52
thn. Kang Kris n Teh Ida. Kedai Ny Rumah letaknya di Jl Naripan sblh knn
dkt Dunkin dan di jl Trunojoyo, sebrang Pagoda.

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=6281314497103> Restoran Nyonya
Rumah ada di Jalan Naripan. Nomernya maaf tak tau. Enak lho?!? James

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62811895139> Wil tb simatupang
mendung htm & petir

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=628161954206> Ninil 38th Ida Krisna
tlong dong aku pngn bngt ktm shbat wkt di SMP 12 Kbyrn Baru kls 2B
namanya ETI dulu dia manggil aku Wati,smg aja dia lg dngrn Delta,TKS

 <http://192.168.0.8/send.php?msisdn=62818168898> Apa kbr? Sesekali
puterken lagu top dari Teresa Teng. Cocok lho kalo lagi hujan. Thanks;-)
K. Setiabudi, Lebak Bulus

Tired of hearing the same songs over and over?
Listen to Internet Radio! Skip songs. Click to listen to LAUNCHcast!
http://us.click.yahoo.com/.mKGzA/HARHAA/kkyPAA/iPMolB/TM