Apakah yang dimaksud adalah tiang listrik (PLN) untuk saluran ke
rumah-rumah? dimana arus listrik yang dilaluinya merupakan arus
bertegangan rendah (sesuai dengan kebutuhan rumah tangga).

Kalau iya, saya kira hal ini bisa dirundingkan bersama dengan pihak
PLN untuk mengalihkan tiang listrik (PLN) ke lokasi terdekat lainnya,
atau diantara bangunan rumah yang ada.

Namun jika yang dimaksud adalah tiang listrik bertegangan tinggi
(SUTET) dimana setiap tiang sudah memakan lahan yang cukup lumayan
(biasanya berkaki empat dengan tiang yang sangat tinggi), setahu
saya, pihak PLN tentunya sudah melakukan pembebasan tanah terlebih
dahulu sebelum membangun tiang SUTET tersebut.

--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, "indra_jabrix"
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> [...]
malah
> ada yang berwenang. Saya diberitahu kalau ada tanah milik keluarga
> Kami yang di atasnya berdiri tiang listrik. posisi tanah tersebut
> memang ditengah perkebunan dulunya (bukan dipinggir jalan). Saat
ini
> lokasinya sdh penuh rumah. Rencananya Kami akan membangun rumah.
> Posisi tiang listrik ini mengganggu. Oh ya tiang listrik ini sdh
ada
> pada saat kami beli beberapa puluh tahun lalu.Ada yang menyarankan
> untuk memindahkan posisi tiang listrik ini (dengan permohonan ke
PLN).