FYI ada sojong di belakang plaza Mandiri SCBD/Kantor Pajak jl Gatot Subroto.. Dulu setelah Idul Fitri sempat ditutup tapi sekarang sudah mulai 'breng' lagi

Joko Harismoyo <[EMAIL PROTECTED]> wrote:  Masih banyak BU. Kalo Minggu di UI Depok ada. kalo mau yang lebih rame lagi
di depan Pemda Kab. Bogor di dekat Cibinong. Minggu kemarin saya kesana...ya
ampun yang dijual bukan hanya makanan, pakaian atau alat RT. Kursi, lemari
aja ada. bahkan Suzuki dan Hyundai bukan stan disana lengkap dengan
salesnya. Brosur mobil dibagikan kepada pengendara kendaraan....jalan segitu
lebar tinggal sejalur.Coba deh kesana. meski jauh tapi aksesnya gampang,
tidak jauh dari pintu tol Sentul

On 4/19/06, Hani <[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear All,
>
> Saya pernah tau ada Sojo alias Sogo Jongkok, pasar setiap minggu pagi
> di Senayan ataupun pasar informal berupa pedagang kaki lima di Monas
> dan SCBD samping Bank Mandiri, tetapi karena penertiban maka sekarang
> pasar seperti itu sudah tidak bisa kita temui lagi.
> Saat ini apakah masih ada pasar seperti ini? Mohon infonya dong...
> Tq
> Hani

> "Morning greetings doesn't only mean saying 'Good Morning'.
> It has silent message saying that I remember you when I wake up.
> [...]

Joko Harismoyo

http://mobile.betawi.net
http://www.gilabola.com
http://www.gponsel.com