Mbak Ida ... numpang masang iklan yak ...

Saya mau ngontrakkin rumah, atau kalau mau dibeli juga boleh.

Lokasi : Perum Jatimulya Jaya - Bekasi Timur ( Jalan Nusantara 1 - Blok B No.
283 )

Lokasi Strategis, dengan deskripsi sbb :
a. 100 meter dari pintu tol Bekasi Timur, banyak omprengan disitu. Penitipan
motor juga bejibun.
b. lebih kurang 3 KM dari Stasiun Bekasi
c. dikelilingi banyak mall / hyperstore / mall ( BTC, Carrefour, Blue Mall,
Makro, Giant, de el el )

spesifikasi rumah :
- Tembok Bata Merah
- LT/LB : 116 / 70 M2
- 3 Kamar Tidur + 1 Kamar Pembantu
- 1 Kamar Mandi Utama + Kamar Mandi Pembantu
- Carport
- Listrik : 2.200 W
- Telp : PSTN Telkom

* Disamping rumah ada TK / TPA dan Musholla, bisa buat sambilan istri untuk
buka warung.

Berminat ?
Japri aja, atau telp saya di 021 - 30107730

makasih Mbak Ida

wassalam,

budisusanto
www.Jempolan.com