From: Sondang Siahaan [mailto:[EMAIL PROTECTED]
Sent: Monday, December 11, 2006 4:59 PM
To: idakrisnashow@yahoogroups.com
Subject: Re: Ida Arimurti Re: RANGKUMAN DISKUSI TTG Yahya Zaini dan
Sharmilla vs AA Gym dan Teh Nini

Aku bukan pemeluk agama Islam tapi aku suka dengan AA Gym ,
pandangan2nya , dia yang pernah berkata tidak akan berpoligami karena
punya istri satu aja anak sudah tujuh apalagi lebih dari satu . Sudah
lupakah dia akan pernyataannya itu, atau pernyataan tersebut hanya
sekedar untuk menyenagkan hati para ibu-ibu yang senang mendengar
khotbah beliau. Menjadi seorang tokoh agama itu tidak gampang , karena
ada tuntutan dari umat bahwa perilaku harus sesuai dengan apa yang telah
dikhotbahkan......tapi ternyata di otak seorang AA Gym selama lima tahun
ini adalah POLIGAMI .....
Dan alasan yang digunakan adalah sangat klise dan terkesan untuk
membenarkan diri sendiri yaitu daripada selingkuh dan berjinah
......lebih baik kawin lagi ....... kalau kita sudah dianugrahi satu
istri yang begitu baik seperti Teh Ninih itu kok masih ngelirik yang
lain lagi ......keterlaluan sekali

sekian