  From: yanny irmella
  To: ida krisna show
  Sent: Tuesday, December 12, 2006 9:41 AM
  Subject: Ida Arimurti mohon info....

  buat semua warga millist ini,saya minta tolong dong....saya punya temen yg
saat ini tinggal di bandung,mereka punya 2 anak,anak pertamanya berusia 2
thn(perempuan) tapi belum bisa bicara sama sekali,menyebut mama atau papa pun
belum bisa,tapi sudah bisa jalan dan tumbuh gigi
  Ada yg bisa bantu gak,apa yang harus temen saya lakukan??sudah pernah dibawa
terapi ke Dr (karna takutnya anak ini autis,tapi kata Dr gak ada tanda2 autis)
  terimakasih sebelumnya....