"Sudah Siapkah Anda Melakukan Diet ?"
Yang Niat Mau Diet... coba deh dijawab pertanyaan-pertanyaan ini (kirim ke
[EMAIL PROTECTED]) dengan subjek: LEMBAR PERSIAPAN SAYA.

Anda akan menerima 8 Langkah Rahasia
dari milis [EMAIL PROTECTED] untuk mendapatkan berat badan dan
bentuk tubuh yang ideal. Langkah-langkah ini dikumpulkan dari member
langsing yang telah berhasil apa yang diinginkannya.

"It works so well because it's good for you."   Shelly Brown

Before: 160        After: 122        38 POUNDS LOST

"Now I like to have my picture taken."

         Lembar Persiapan Saya:

Tujuan realistis berat badan saya adalah turun/naik sebanyak .... kg.Waktu
realistis penurunan/penambahan berat badan saya adalah ....
minggu/bulan.Perilaku saya yang mendukung/membantu lancarnya program diet
(misal gemar olahraga dll) :...... (tuliskan minimal 3 hal)

Perilaku yang kurang mendukung / kebiasaan jelek (ngemil) : ......(tuliskan
minimal 3 hal)Faktor-faktor apa saja yang mungkin menghalangi upaya saya dalam
menurunkan berat  badan:......(tuliskan minimal 3 hal)Tiga cara yang bisa
membantu saya adalah :.....Orang yang bisa diharapkan akan mendukung upaya saya
(sebutkan 3 orang!) : .....Tiga hal baik yang akan saya lakukan bagi diri
sendiri mulai saat ini :Tiga aktifitas fisik/latihan yang saya sukai :....

NAMA:                                                      USIA:
       EMAIL:                                                  TINGGI/BERAT
BADAN: