Sutiyoso: Jangan Golput

JAKARTA, SENIN - Gubernur DKI Jakarta Sutiyoso dalam sambutan pergantian
tahun 2006 ke 2007 di Pantai Karnaval Ancol meminta warga Ibukota Jakarta
untuk tidak menjadi golongan putih (golput) dalam pemilihan gubernur tahun
2007. "Warga Jakarta jangan ada yang Golput," kata Sutiyoso, Minggu (31/12)
malam.

Sutiyoso yang telah menjabat sejak tahun 1997 meminta warganya yang memiliki
hak pilih agar menggunakan hak pilihnya. "Jadilah warga yang baik," kata
Sutiyoso mengingatkan warganya.

Sementara itu dalam malam pergantian tahun tersebut, Bang Yos -- demikian
Sutiyoso disapa -- menyatakan bahwa segala kebijakan yang telah dilakukan
baik berakibat positif maupun  negatif berada di tangannya. "Sekali lagi
tanggung jawab ada di tangan saya," ujar Sutiyoso.

Selain itu dalam acara tutup tahun 2006 tersebut Sutiyoso juga berpamitan
akan undur diri. "Pada pergantian tahun 2008 nanti sudah gubernur baru yang
akan berdiri di sini. Oleh karena itu saya mengucapkan terima kasih kepada
masyarakat atas dukungan dan bantuannya selama ini," tambah Sutiyoso.

Sumber: Antara