--- In idakrisnashow@yahoogroups.com, Arleen Amidjaja
<[EMAIL PROTECTED]> wrote:

> Dear all …
>
> Novelku yang ke 5 akan terbit!  Kali ini tokoh utamanya adalah
tiga wanita muda.  Judul dari novel ini adalah : Cinta di Tiga
Tempat.

> Nah sekarang pertanyaannya….
>
> Dua wanita dalam novel ini bernama Lidia dan Nuna.  Siapa nama
wanita yang satu lagi?
> Hint : namanya bermulai dengan huruf P
>
> Dari semua penjawab yang benar (berarti ini adalah orang orang
yang bisa baca pikiran aku, atau yang feelingnya kuat atau yang
punya bola kristal atau yang supernatural nih :), akan dipilih 7
yang beruntung untuk mendapat 1 novel Cinta di Tiga Tempat.
> Dan… dari semua penjawab yang salah (yang penting kan dah
usaha :), juga akan dipilih 3 yang beruntung untuk mendapat 1 novel
Cinta di Tiga Tempat.

http://new.photos.yahoo.com/arleen315/album/576460762313495963#page1
> (Kali aja dengan lihat covernya bisa dapat ilham hehe :)  Dobel
klik aja di gambar yang ke 3 untuk memperbesar `
> (Di sana juga ada cover 4 novelku yang terdahulu: Delapan Semester
Petak Umpet dengan Cinta, Pacar Nomor Dua, Don't Think Just Love!
dan Tricky Love dan cover buku parentingku)

> Ketentuan : siapa aja boleh ikutan nebak, tapi satu orang hanya
boleh nebak satu nama. Isi aja form di bawah ini lalu kirim jawaban
ke [EMAIL PROTECTED]
> (bukan [EMAIL PROTECTED])
> FORM Kuis tebak nama karakter wanita ke 3 novel Cinta di Tiga
Tempat

> Nama :teguh yuhono yanis
> Jenis kelamin:laki laki
> Umur :42 thn
> Kamu lebih suka baca novel karya dalam negeri atau terjemahan?
> Alasannya?keduanya dg alasan saya suka baca
>
> Email :[EMAIL PROTECTED]
> Tebakan saya, nama si karakter wanita yang ke tiga dalam novel
Cinta di Tiga Tempat adalah :Puspa

> Ok deh.. kuis ini dimulai hari ini, dan ditutup tanggal 25 Maret
2007
> Karenaa.. pada tanggal itu novel Cinta di Tiga Tempat diperkirakan
akan mendarat di toko buku!
> (bagi pemenang akan di japri untuk ditanya alamat pengiriman
hadiah, jadi tolong berikan email yang sering dicek.  Jika dalam 5
hari kerja setelah dijapri masih tidak ada jawaban tentang alamat,
pemenang lain akan dipilih).

> Ok deh.. selamat menebak!
>
> Happy reading,
> Arleen Amidjaja
>
> PS : Seluruh teman-teman di penerbit Koekoesan dan percetakannya
nggak boleh ikutan yaa.. hehe J.